Andi Soraya Dinikahi Duda Beranak Lima

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Andi Soraya resmi melepas status jandanya, Jumat (18/11/2011). Proses akad nikahnya dilangsungkan di Masjid Kubah Mas, Cinere, Depok. Lantas siapakah lelaki beruntung yang menikahinya itu? Dialah Rudy Sutopo (52), seorang duda beranak lima.

Sebagai tanda pengikat cinta mereka, Rudy menyerahkan mas kawin perhiasan berupa emas berlian dalam bentuk kalung.

Tak banyak yang hadir pada acara yang berbahagia itu, kecuali pihak keluarga mempelai, termasuk anak-anak dari Aya dan Rudy, yang terlihat mendampingi keduanya.

"Pernikahan lancar, ada sedikit keharuhan saat ijab qabul diucapkan dan doa dibacakan, karena saat ceramah pernikahan disampaikan bahwa almarhum orangtua dari kedua belah pihak meridhoi," tutur Panca, perwakilan dari keluarga, usai akad nikah.

Sayang, selepas janji suci itu diucapkan, baik Andi maupun Rudy memilih bungkam. Mereka keluar masjid tanpa memberikan sepatah katapun. Mereka hanya menitip amanat kepada perwakilan keluarga untuk menjawab pertayaan media.

"Mohon maaf Mba Aya dan Mas Rudy enggak bisa memberikan keterangan karena lelah dan banyak proses yang dilalui, kita mengundang wartawan untuk datang diresepsi tanggal 26 November di Talavera, Cilandak," pungkas Panca.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fungsi-Fungsi Tool-Tool pada Coreldraw

Merokok di Mobil Sebaiknya Dilarang

KPK Bidik Angelina Sondakh